Search & Download Free Musics Here

All iJigg MP3 Realm Esnips

Script supported by LinkFiles.CO.CC

Aura Kasih - Malaikat Penggoda (2008)

Nama Aura Kasih, memang masih terasa asing. Tapi cewek yang sempat jadi finalis Miss Indonesia 2007 itu, berniat untuk meramaikan perkancahan musik Indonesia. Seperti apa?

Mengedepankan ragam jenis musik seperti pop, reggae, dancehall dan rock, Aura membalutnya dalam album bertajuk “Malaikat Penggoda”. Meski begitu, diakui Aura bahwa dirinya bukanlah penggoda. “Aku tidak berniat jadi penggoda kok, tapi sedang bereksperimen dengan gimmick sebagai pendatang baru,” katanya.

Sebagai bukti pendatang baru, single andalan Aura, “Mari Bercinta“, saat ini didapuk sebagai MTV Hot Seat Artist periode Maret dan April 2008. Bahkan, oleh manajemen Aura mendapat tagline beautiful, flirty an so sexy. Menanggapi hal itu, Aura menjawab, “Wah kalo soal itu aku tidak bisa ngomong, harusnya mas dong yang melihat aku seperti apa.” Dan memang, Aura mengaku dirinya pendiam dari yang digambarkan. “Aku bukan orang yang kelihatannya suka menggoda dan cenderung centil. Aku aslinya lebih pendiam kok,” ungkapnya.

Lewat album ‘Malaikat Penggoda‘, Aura mencoba untuk memberikan keluwesan vokalnya dengan genre musik berbeda. Di pembuka album, ada tembang ‘Harta Cinta’, di mana tempo yang ditawarkan cukup asik didengar. Sementara alunan reggae, bisa Anda simak dalam ‘Long Distance’. Kabarnya, di tembang tersebut Aura cukup andil dalam kreatifitas penulisan lirik. Secara keseluruhan, harus diakui Aura belum bisa memberikan aksinya secara maksimal. Tapi ia tak henti untuk belajar dan belajar. Selanjutnya, silakan Anda nilai sendiri. sumber astaga.com

Tracklist :
01. Harta Cinta
02. Tergila Padamu
03. Memori
04. Long Distance
05. Demi Cinta
06. Mata Ke Ranjang
07. Diantara Kita
08. Mari Bercinta
09. Puncak Asmara
10. Cinta Mati

Download Full Album:
Aura Kasih - Malaikat Penggoda ( 2008 )