Search & Download Free Musics Here

All iJigg MP3 Realm Esnips

Script supported by LinkFiles.CO.CC

Intan Nuraini - Salut (2008)


Setelah sukses lewat album pertamanya yang bertajuk ‘Penguasa Lelaki‘, Intan Nuraeni kembali meluncurkan album kedua. Untuk album yang kedua ini, Intan memilih judul ‘Salut‘. Soal judul album, selain di dalamnya ada satu lagu yang berjudul “Salut“, proses pembuatan album ini dapat membuat orang salut, karena dituntaskan dalam waktu yang singkat, 30 hari. Intan mendendangkan tujuh lagu baru, dan tiga lagu dari album sebelumnya. Meski proses pembuatan cukup singkat, Intan tidak mau dikatakan asal-asalan.

Intan berharap penjualan albumnya dapat mencapai hasil. Meski tergolong belum lama berkecimpung di bidang olah vokal, karya Intan diharapkan mampu menyuguhkan suatu perbedaaan. Di album yang kedua ini Intan menjagokan lagu yang berjudul Gubrak!!! sebagai lagu hits andalannya.

Lagu Gubrak tak hanya diciptakan oleh Intan, Dia juga pun membuat story board untuk video klip single andalan di album keduanya itu. Wajar, jika Intan merasa puas mengerjakan semuanya sendiri. Lagu ini aku ambil dari pengalaman pribadi. Kalau lagi kesal atau marah, aku sering ngomong ‘gubrak‘. Dan karena lagunya begini, ya aku bikin saja judulnya pakai kata itu. Cocok juga kok,” tuturnya.

Track List:
Intan Nuraini - Salut (2008) - Gubrak!!
Intan Nuraini - Salut (2008) - Tak Mungkin Berpaling
Intan Nuraini - Salut (2008) - Aduh
Intan Nuraini - Salut (2008) - Dilema
Intan Nuraini - Salut (2008) - Cinta
Intan Nuraini - Salut (2008) - Aku Tetap Cinta
Intan Nuraini - Salut (2008) - Salut
Intan Nuraini - Salut (2008) - Menunggu
Intan Nuraini - Salut (2008) - Jauh
Intan Nuraini - Salut (2008) - Menyesal

Download Full Album : Intan Nuraini - Salut (2008)