Search & Download Free Musics Here

All iJigg MP3 Realm Esnips

Script supported by LinkFiles.CO.CC

Kerispatih - Tak Lekang Oleh Waktu (2008)


Kerispatih kembali merilis album terbarunya, setelah kurang lebih setahun setengah lamanya mereka meluncurkan album terakhirnya. Album berjudul “Tak Lekang Oleh Waktu” ini berisikan 12 tracks yang benar-benar berwarna Kerispatih. Tetap bersama Nagaswara Publisherindo sebagai distributor rekamannya, kali ini Kerispatih masih membawakan lagu bertema cinta dan romantika, baik kepada sang kekasih, sahabat, kawan maupun sesama manusia. Hampir seluruh track di album ini diciptakan oleh sang keyboardist Badai, kecuali untuk lagu “Kawanku” yang spesial dibawakan Kerispatih, ciptaan dari Presiden Susilo Bambang Yudoyono dan track “Kusesali” yang diciptakan oleh Sammy dan Arief.

Diproduseri oleh Ingga J. Purda dan Rahayu Kertawiguna - PT. Naga Swarasakti sebagai Executive Producernya, tracknya direkam di dE studio dan ditukangi oleh Ozon dan Steven Bin Bujang sebagai assistant engineernya. Sedangkan proses pengerjaan Mixing dan Mastering dilakukan oleh Stephan Santosa di slingshot studios. Kali ini Kerispatih juga menggandeng Sa’unine sebagai pengisi string section di album ini yang menambah kemegahan dalam aransemen lagu-lagunya.

Lagu pertama yang diusung bertempo midle upbeat, cukup sempurna untuk menjadikan lagu “Ada Aku Disini” sebagai pembuka yang kemudian diikuti track yang menjadi andalan single hit pertamanya “Bila Rasaku Ini Rasamu” di track kedua. Sepertinya Badai dan teman-teman sedang ingin meminta maaf dan mengangkat tema memilih dalam percintaan mereka. Entah mereka memang sedang dihadapkan pada sebuah pilihan, yang pasti track “Aku Pasti Memilih” dan “Demi Cinta” cukup jelas menggambarkan sebuah kisah cinta segitiga. Belum lagi perasaan bersalah karena beberapa hal karena cinta seperti dalam lagu “Maaf Aku Terlalu Mencintainya”, “Kesalahan Yang Sama” dan “Terima Aku Apa Adanya” cukup enak disimak dan disenandungkan. (sumber: Benih.net)

Track List:
Kerispatih - Tak Lekang Oleh Waktu (2008) - Ada Aku Di Sini
Kerispatih - Tak Lekang Oleh Waktu (2008) - Bila Rasaku Ini Rasamu
Kerispatih - Tak Lekang Oleh Waktu (2008) - Kesalahan Yang Sama
Kerispatih - Tak Lekang Oleh Waktu (2008) - Maaf!!…Aku Terlalu Mencintainya
Kerispatih - Tak Lekang Oleh Waktu (2008) - Demi Cinta
Kerispatih - Tak Lekang Oleh Waktu (2008) - Tak Lekang Oleh Waktu
Kerispatih - Tak Lekang Oleh Waktu (2008) - Terima Aku Apa Adanya
Kerispatih - Tak Lekang Oleh Waktu (2008) - Masih Ada
Kerispatih - Tak Lekang Oleh Waktu (2008) - Kusesali Untuk Dirimu
Kerispatih - Tak Lekang Oleh Waktu (2008) - Tentang Sebuah Kisah
Kerispatih - Tak Lekang Oleh Waktu (2008) - Aku Pasti Memilih
Kerispatih - Tak Lekang Oleh Waktu (2008) - Kawan

Download: Kerispatih - Tak Lekang Oleh Waktu (2008) Full Album