Search & Download Free Musics Here

All iJigg MP3 Realm Esnips

Script supported by LinkFiles.CO.CC

Qta - Mencari Cinta (2008)


Belantika musik Indonesia kembali kedatangan sebuah band baru dengan vokalis seorang wanita. Mungkin anda masih ingat dengan Inka Christie lewat lagu lawas ‘Gambaran Cinta‘ atau ‘Nafas Cinta‘ yang dinyanyikan duet bareng Amy ‘Search’? Empat tahun Inka absen dari dunia musik, kini ia kembali dengan melalui sebuah band nama Qta, band yang terdiri dari Inka (vokal), Eza (gitar), Ngguh (bass), Lala (keyboard), dan Hadi (drum) akan menawarkan debut albumnya dengan sajian romansa percintaan yang dikemas dengan musik Pop. Ada nuansa ceria maupun sedih di album yang diberi tajuk “Mencari Cinta”.

Album ini dirilis oleh Musica Studios pada bulan Mei. Terdapat sepuluh lagu yang sembilan diantaranya adalah ciptaan sang vokalis yang dulunya biasa menembangkan musik slow rock ini. Namun untuk aransemennya, band asal Bandung ini dikerjakan secara bersama-sama. “Kalau track listnya disusun menurut pilihan saya, album ini akan bercerita tentang kehidupan cinta saya. Ada juga sih dari hasil curhatan temen” ujar Inka. Salah satu hasil curhatan dari kawan Inka yang berhasil dijadikan lagu adalah pada single pertama mereka berjudul “Pacar Sementara

Pop jadi basic bermusik Qta. Lagu andalan mereka, ‘Pacar Sementara‘ pun dikemas dengan nuansa pop yang kental. Namun suara Inka masih seindah dulu walau tak lagi menyanyikan nada tinggi.

Track List:
Qta - Mencari Cinta (2008) - Pacar Sementara
Qta - Mencari Cinta (2008) - Aku Manusia Biasa
Qta - Mencari Cinta (2008) - Cinta Yang Ini
Qta - Mencari Cinta (2008) - M.M.S (Maaf Maaf Saja)
Qta - Mencari Cinta (2008) - Tolong Jangan Pergi
Qta - Mencari Cinta (2008) - Mencari Cinta
Qta - Mencari Cinta (2008) - Ada Cinta
Qta - Mencari Cinta (2008) - Pantaskah Mendua
Qta - Mencari Cinta (2008) - Terungkap
Qta - Mencari Cinta (2008) - Lagi Lagi